Wednesday, March 25, 2015

Samsung Galaxy K Zoom Kamera buat penggemar Selfie

Sekitar setahun telah berlalu, Samsung kembali meluncurkan produk Smartphone dalam balutan kamera lewat Samsung Galaxy K Zoom yang meneruskan Galaxy S4 Zoom.

Di sektor kamera, Galaxy K Zoom dilengkapi sensor CMOS yang memiliki teknologi Backside Illuminated (BSI) yang memiliki ukuran 1/2.3 ini dengan resolusi 20.7 megapiksel yang didukung lensa dengan kemampuan optical zoom hingga 10x (24-240mml F3.1-6.3) dan dilengkapi optical image stabilization (OIS).



Samsung memilikih untuk melengkapi Galaxy K Zoom dengan lampu flash Xenon dengan bantuan cahaya LED untuk autofocus demi memberikan cahaya yang terlihat lebih natural ketika dibutuhkan.

Di depan, ponsel ini menyematkan kamera dengan kekuatan 2 megapiksel, Dari segi fitur, kamera Galaxy K Zoom memiliki beberapa hal menarik. Bagi penggemar selfie (memotret diri sendiri tanpa bantuan orang lain), ponsel ini memiliki fitur Selfie Alarm yang memungkinkan pengguna untuk memilih satu area di layar sebagai tempat yang diinginkan untuk posisi wajah. Kemudian saat memotret menggunakan kamera utama maka ponsel akan memberikan tanda berupa bunyi untuk memberitahu jika posisi wajah sudah benar dan secara otomatis akan mengambil gambar.

Selain itu, terdapat fitur yang memungkinkan pengguna untuk memilih area autofocus (AF) dan auto exposure (AE) secara terpisah. Sementara sebagai ponsel, Galaxy K Zoom memiliki layar dengan panel Super AMOLED berukuran 4.8 inci dengan resolusi HD (1280x720). Di Balik Dapur Pacu, Samsung memilihkan chipset Exynos 5 Hexa yang secra total memiliki 6 inti prosesor yang terdiri dari sebuah prosesor ARM Cortex A7 quad core dengan kecepatan 1.3 GHz dan sebuah prosesor ARM Cortex A15, serta GPU Mali-T624 dan kapasitas memori RAM sebesar 2GB.

Sedang untuk menyimpan data, ponsel ini dibekali memori internal sebesar 8GB dengan dukungan microSD sampai dengan 64GB. Di sisi konektifitas, ada dukungan terhadap LTE, Bluetooh 4.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, NFC.

Dan mendukung semua fitur yang berjalan di atas Android 4.4 KitKat disediakan baterai dengan kapasitas daya 2.430mAh.

Galaxy K Zoom direncakan untuk tersedia pada bulan Mei secara global dalam pilihan warna hitam, putih dan biru dengan bdanderol harga sekitar 8 jutaan.

Related Posts by Categories

0 comments:

 
Review Laptop - Powered By Blogger